Kamis, 26 Juni 2014

Sudden Inspiration (Yeah, Maybe)

Oke, btw sekarang jam 17.17 WIB

Tiba-tiba gue dapet inspirasi buat nulis di blog. Awalnya gue emang pengen nulis, tapi karena ngerasa keburu sore dan idenya belum rampung semua, jadi ga jadi deh nulisnya. Tapi, setelah liat beberapa video teaser bias gue, gue pun dapet inspirasi buat nulis, yaitu tentang..........*jreng jreng* bias gue!

Sebelumnya, gue cuma pengen sharing-sharing aja di postingan kali ini, dan yang belum tau bias--bias itu idola. Yah intinya begitu.

Gue pengen sharing tentang Do Kyungsoo a.k.a D.O. 

Doi satu ini member EXO. First impression gue--bisa dibilang--ga terlalu bagus. Gue ga suka dia. Haha. Seriusan, ga pake boong. Gue makin ga suka setelah ternyata adek gue ngebias-in dia. Terus, waktu exo-k pertama kali debut di inkigayo, kan ada bagian yang ngomong-ngomong tuh (liat aja deh di yt), pas giliran dia disuruh ngejelasin tentang lagunya gitu (kalo ga salah yea), dia ga bisa ngomong gitu. Wah, gue makin ilfeel.

Oke, segitu cerita awalnya.

Tapi, lama kelamaan, aduh.............doi makin cakep. Tapi tetep, gue belum sampe taraf ngebiasin, cuma kalo liat foto dia lagi ganteng: "aduh, ternyata dia ganteng ya". Yah gitu doang.

Sampe akhirnya, gue masuk SMA dan menemukan kyungsoo kw. Gue awalnya cuma ngasih tau temen sebangku gue--yang berpikiran sama dengan gue. Akhirnya gue sama temen sebangku gue ini sering saling ngasih tau kalau ketemu sama si kyungsoo kw (hahay). Tapi terus rada redam gitu deh masalah per-kyungsoo-kw-annya. Dan akhirnya mulai muncul lagi ketika gue kelas XI. Sejak gue berpikiran kalau kyungsoo kw itu mirip kyungsoo, mulailah gue ngebiasin kyungsoo--bener-bener. Sampe sekarang masihlah. Sampe-sampe kalau gue udah ga tahan banget sama spazzing-over-kyungsoo-time (maksud gue, saat saat ketika gue tereak-tereak kyungsoo ganteng, lucu, onyo, dll), adek gue ntar bilang: "alah, dulunya ga suka kyungsoo aja" yah begitu.

Inti dari semua ini adalah, gara-gara ada kyungsoo kw, gue jadi ngebiasin kyungsoo.
Begitu.
Jadi, gue harus bilang terima kasih sama kyungsoo kw, sepertinya. Haha.

Salam dari abang!

(((((sorry for being so absurd. maklum liburan)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar