Kamis, 13 Desember 2012

Lika-Liku UAS

1 DAY LEFT EVERYBOODDDDEEEEHHHHHHH!!!!! /teriakdialun-alun/

gila, ini emang gila! Finally, UAS akhirnya mau beres juga huft....Setelah berjuang melawan soal-soal 'sulit' akhirnya, it comes to an end HAHAHAHAHA.

sebenernya, UAS hari-hari terakhir itu banyak gangguannya, yaitu:
1. Film 5cm muncul di bioskop
itu sungguh sialan. hiks. Kenapa itu film harus muncul pada saat hari Rabu?! Pada saat pelajaran Biologi dan Penjas?! #frustasino.1

2. Naruto chapter 613 sudah muncul di mangareader
oke, awalnya gue sama Ocan (a.k.a Sausan) sudah berjanji gak bakal buka manga reader selama UAS, dan ternyata............godaan itu sangat besar, hingga akhirnya gue pun buka mangareader dan eng ing eng, ada chapter terbaru Naruto dan gue pun langsung baca. DAN.....CERITANYA BAGUS SEKALI TEMANNNNN! (wahai kalian pencinta naruto, kalian harus baca karena shikaku dan tim intelejensi mati semua. sekian) sebenernya gue sedih gara-gara tim intelejensi mati semua, tapi ya mau gimana dong....huh, Madara nyebelin /salahkan Madara/
dan keesokan harinya, gue langsung nyamper Ocan karena pengen ngasih tau Naruto yang terbaru, dan.....OCAN JUGA SUDAH BACA!! ini artinya gue sama Ocan ngelanggar perjanjian.............

3. Ada yang bikin Stopmotion (baca: anak-anak sekolah seberang sana)
dan itu bikin konsentrasi gue buyar semua. Karena stopmotion mereka bagus (gue akuin itu bagus karena tiap hari gue liat video mereka /ngaku/), gue pun berniat buat bikin. Dan di sekolah, gue langsung: "hoy, bikin stop motion yuk!" "woy, senin stop motion ya!" "jangan pada diremed oke? supaya kita bikin stop motion!" (entah mengapa gue keliatan semangat banget disitu.__.)

4. Film Glee yang gak ada habisnya muterin tiap episodenya
gue, akhirnya, jatuh cinta pada film Glee hahahahahaha. Dulu sangat tidak tertarik buat nonton, paling denger lagunya doang, dan pada saat mencoba untuk nonton, gue langsung: "duh, kok bagus sih? besok ada lagi ga ya?" dan akhirnya gue setia mantengin jadwal StarWorld buat nyari jadwal Glee doang. ckckckck.

itulah beberapa gangguan UAS detik-detik terakhir. Belum lagi deg-degan menunggu hasil UAS. duh.
so, how was your test btw?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar