Kamis, 20 Desember 2012

Apa Itu?

24 September 2012

Aku tahu sekali hari apa ini. Yah, hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang karena akhirnya umur mereka bertambah satu tahun. Sesungguhnya, aku tidak menunggu hari ini, karena itu berarti aku akan bertambah tua. Namun, kebahagiaan yang berasal dari teman-temanku itulah yang aku tunggu.

Sebagai cewek normal--yang menyukai laki-laki, jelas aku mengharapkan dia, setidaknya mengucapkan 'selamat ulang tahun' kepadaku. Hingga akhirnya, kutunggu tiba saat itu.

Menghabiskan hari ulang tahunmu memang menyenangkan. Mentraktir teman, mengobrol sampai akhirnya diusir dan tertawa menertawakan hal-hal bodoh. Yah, memang menyenangkan walaupun besok ada ujian yang akan berlangsung. Selama kalian bersama teman-teman memang menyenangkan.



1 hari pun berlalu

Aku masih menunggu ucapan darinya walaupun kadang merasa 'ah nggak mungkin'. Tapi, yang kutahu adalah teman-temannya saja mengucapkan ketika mereka bersama dia. Menyedihkan emang.

Malam pun tiba. Aku menyempatkan diri untuk online sebentar untuk melihat-lihat apa yang baru saja terjadi. Dan kulihat 1 post baru, miliknya, yang berisikan ucapan 'selamat ulang tahun'--untuk temanku yang berulang tahun 1 hari setelah ulang tahunku.

Senyum sinispun menghiasi mukaku. Apa itu ulang tahun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar