Senin, 07 Januari 2013

Tahun Baru!

ngomong-ngomong tahun 2013 udah lewat seminggu....................

Selamat tahun baru! buat semua temanku dan seseorang yang ada di seberang.
Sebenernya, tahun baru kali ini nggak enak. Semua ini gara-gara oknum 7, iya oknum 7. Gara-gara oknum 7, gue (dengan hebatnya) melupakan lo untuk seminggu. Keren? Iya emang gue keren.
Bukan berarti si oknum 7 takes my attention from you, tapi si oknum 7 mengatakan sesuatu yang........./okegausahdibahas/

AAAAAA cukup frustasi memang.
tapi lagi-lagi, gue--yang hampir tiap hari dengerin lagu yang related ke lo--(dengan hebatnya) selama seminggu nggak denger tu lagu. Kurang keren apa gue? /halah/

tapi sudahlah, untungnya selama seminggu, gue ditemenin sama running man dan monday couple /do you understand? lol/ tahun baru, cerita baru dong? iye nggak?


iye kali cerita baru ye hihi


Salam,
seseorang yang sedang mendukung monday couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar